Sabtu, 06 Maret 2010

MEMBUTUHKAN PEKERJAAN HARIAN / PART TIMES

Dear Pembaca yang budiman,

Saat ini saya sedang membutuhkan pekerjaan apa saja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saya sebagai seorang Kepala Keluarga.
Saya membutuhkan pekerjaan apa saja yang penting halal dan menghasilkan dengan sistim gaji harian / mingguan / kontrak / komisi / Pegawai pengganti sementara. Saya juga mau menerima pekerjaan sekali jalan (jam-jaman).

Adapun pengalaman dan kemampuan saya sbb:
- Bisa mengemudikan kendaraan dengan baik (Sim A & B1); menguasai dan hafal 95% daerah Bali, Surabaya dan Jawa timur. (Exs Taxi B.B.G. Surabaya)
- Bisa mengoperasikan perangkat Komputer Ms. Office & Internet dengan Baik dan Lancar.
- Bisa berbahasa inggris dengan baik dan berpengalaman sebagai Tour Guide.
- Mengerti Dokumen Export Impot; berpengalaman di Perusahaan Export & Import bagian Operasional, Administrasi, Marketing & Traffic Doc's.
- Mengerti dan berpengalaman di Perusahaan Home Industry kayu jati dan Pasar-pasarnya.

Tambahan skill:
- Mengetahui dengan baik negara-negara didunia beserta kotanya.
- Siap bekerja keras dan bisa bekerjasama dengan Team ataupun Independence.

Pendididikan:
- Drop Out S.T.M. (Authomotif)

Pekerjaan yang diharapkan:
- Pengemudi Harian / Cadanagan Dalam/luar kota, Sales, Operasional.

Siap bekerja: Mulai tgl. 07 Maret 2010

Pembaca budiman, jika Bapak / Ibu berminat menggunakan jasa tenaga saya atau mengetahui informasi pekerjaan yang cocok buat saya mohon dapat mengirimkan pesan melalui e-mail: sunariyanto@gmail.com atau sms: 087853208331. Saya sangat apresiasi besar dan terima kasih atas bantuannya.

Salam,
Anto Sekeluarga

Data pribadi:

Nama : Anto
Umur : 35 Tahun
T/B.B. : 175 / 65 Kgs
Alamat : Surabaya Pusat

Tidak ada komentar: